^Back To Top

Tema : "Dengan Profesionalisme Kita Tingkatkan Pengetahuan Pengelola Teknis Konstruksi Tahun 2016"

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kita untuk ikut berperan aktif dalam mendukung kebijakan Pemerintah Pusat yaitu Indonesia Berbudaya Bintek dan Pelatihan ke-Pu-an tahun 2016.

 

Dalam Kata Sambutan Bapak Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Muaro Jambi, Bapak H. Varial Adhi Putra, ST, MM, pada Pembukaan Bimtek dan Pelatihan ke-PU-an ini menyampaikan, "Kami dari Dinas Pekerjaan Umum beserta jajarannya akan terus bekerja semaksimal mungkin melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan infrastruktur meskipun masih terdapat berbagai kekurangan maupun kelemahan dalam merealisasikan berbagai program dan kegiatan infrastruktur yang menjadi tanggungjawab dan kewenangan kami dengan tetap memperhatikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja untuk setiap tenaga kerja yang bekerja dalam kegiatan infrastruktur yang kita laksanakan, mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan".

Pada Kesempatan yang baik ini juga, Bapak Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Muaro Jambi menghimbau kepada masyarakat konstruksi, khususnya Badan/Perseroan yang bergerak di bidang konstruksi, baik pekerja konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah maupun Swasta. Untuk lebih meningkatkan Kualitas dan tetap menjaga spesifikasi konstruksi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan baik itu konstruksi jalan, jembatan, maupun bangunan gedung dll. Sehingga banyak konstruksi yang sudah kita buat dapat bertahan cukup lama dan bermanfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, mudah-mudahan melalui kegiatan yang kami laksanakan ini dapat memotivasi kita semua khususnya masyarakat industri konstruksi Kabupaten Muaro Jambi.