^Back To Top

Bintek CCO dan Jastek dalam Pelaksanaan Konstruksi dan Pelatihan Bidang Ke PU-AN Tahun 2016 yang saat ini kami laksanakan dengan tema "Bintek CCO dan Jastek menuju Administrasi Berbasis Regulasi di Kabupaten Muaro Jambi".

 

Maksud dan Tujuan Pelaksanaan :

Terselenggaranya Kegiatan Pelatihan Pelaksanaan Bintek CCO dan Jastek dan Pelatihan ke PU-AN lainnya dalam Pelaksanaan Konstruksi dengan hasil yang baik.

 

Terpenuhinya Pembekalan Pelaksanaan Kegiatan Bintek CCO dan Jastek dalam Pelaksanaan Konstruksi bagi pemilik perusahaan yang bergerak pada industri konstruksi di Kabupaten Muaro Jambi dan Pelatihan ke PU-an lainnya.

 

Meningkatnya Pengetahuan dan Standar Kualitas Pengelolaan Teknis pada Kegiatan Konstruksi yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Muaro Jambi.

 

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Kepala Dinas PU Kabupaten Muaro Jambi, Bapak H. Varial Adhi Putra, ST, MM, pada pembukaan Bintek Ke Pu-an ini dalam penyampaiannya berpesan agar diharapkan kepada seluruh staf Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Muaro Jambi dapat memahami dan mengetahui langkah-langkah dalam melaksanakan pekerjaan konstruksi, khususnya Penata Usahaan Keuangan dan Administrasi yang berbasis Regulasi.

 

Demikian Laporan ini kami sampaikan, semoga apa yanng kami lakukan dan kami kerjakan hari ini, dan kedepannya dalam upaya meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas bagi masyarakat mendapat limpahan rahmat dan ridho dari Allah SWT. (Edo).